Pelatihan Motivasi Pengembangan diri Berbasis Moderasi Beragama, Wujudkan Service Excellence dilingkup Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Alauddin Makassar

  • 22 Agustus 2024
  • 10:04 WITA
  • Admin_FKIK
  • Berita

Pelatihan Motivasi Pengembangan diri Berbasis Moderasi Beragama, Wujudkan Service Excellence dilingkup Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Alauddin Makassar, dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Alauddin Makassar Dr. dr. Dewi Setiawati, Sp.OG, M.Kes, dalam sambutannya kegiatan ini dimaksudkan untuk memberi bekal kepada  seluruh tenaga kependidikan dalam melakukan pelayanan yang tulus dan bersahabat dalam melayani (Excellence Service) terhadap  stakeholders sebagai bukti dari janji melakukan pelayanan yang rama dan peduli (Friendly and Caring ).

Kegiatan pelatihan motivasi pengembangan diri ini dilaksanakan untuk menunjang Excellence Service (tulus dan bersahabat dalam melayani) sebagai bukti dari janji melakukan pelayanan Friendly and Caring (Rama dan Peduli) terhadap seluruh stakeholders yang membutuhkan pelayanan. Sebagai individu seharusnya bekerja dengan seluruh dedikasi, maka hal tersebut juga akan menjadi ladang pahala dan kebaikan yang terhitung sebagai bentuk ibadah kepada Allah swt,  setiap individu pada seluruh bagian/prodi adalah sosok penting yang menjadi tumpuan bagi kesuksesan team dalam satu kelompok yakni tenaga kependidikan FKIK.

Seluruh peserta diharpakan setelah menerima materi pengembangan diri  seharusnya setiap individu harus mampu beradaptasi dan memiliki minat belajar yang tinggi sehingga tercipta tidak hanya sekadar kerja keras, tetapi juga kerja cerdas dan kerja waras. Keseimbangan dalam mengatur antara waktu bekerja dan istirahat diperlukan untuk menunjang efisiesi pekerjaan bagi team maupun individu.

Pelaksanaan Pelatihan Motivasi Pengembangan diri Berbasis Moderasi Beragama, Wujudkan Service Excellence dilingkup Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Alauddin Makassar tahun 2024 direncanakan pada tanggal 10 Agustus  2024 yang berlokasi di Alauddin Hotel